Polda Bengkulu Kembali Aktifkan Call Center 110 Guna Merespon Cepat Laporan Darurat

BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Polda Bengkulu melalui Bidang Tekhnologi kepolisian dan Biro Operasi telah mengaktifkan kembali layanan call center 110 yang bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat untuk melaporkan kejadian yang terjadi disekitar mereka kepada pihak kepolisian.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini ( 29/04/21 ) mengungkapkan, layanan call center 110 merupakan tindak lanjut dari Program prioritas Kapolri tentang menata kembali layanan darurat/ hotline kepolisian dengan nomor tunggal untuk merespon dengan cepat pengaduan masyarakat.

” Bagi masyarakat yang ingin melapor silahkan hubungi call center milik kita di no 110 nanti akan langsung terhubung ke Polres terdekat.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, layanan call center 110 kembali diaktifkan untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan kejadian – kejadian gangguan kamtibmas yang terjadi disekitar untuk dapat segera direspon dengan cepat oleh pihak kepolisian.

” Silahkan laporkan ke kami melalui call center hal – hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas, pasti akan kami respon dan kami tindak lanjuti dengan cepat. ” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.