Polda Bengkulu Kawal 3500 Dosis Vaksin Covid

BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Amankan kedatangan vaksin yang berjumlah 350 vial (3500 dosis vaksin), Polda Bengkulu dan Polres Jajaran kembali menurunkan Anggota untuk melakukan kegiatan Kepolisian berupa pengamanan dan pengawalan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, pihaknya kali ini melakukan pengamanan kedatangan vaksin kemarin Sabtu (27/03) melalui jalur darat dari mulai perbatasan antar Provinsi di Kabupaten Mukomuko.

Sesuai instruksi Mabes Polri, kegiatan pengamanan vaksin yang ditujukan sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilaksanakan secara ketat untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan tegasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan.

Alhamdulillah tadi malam, vaksin tiba dengan selamat di Gudang Penyimpanan Vaksin yang ada di Kota Bengkulu pungkasnya sembari menyebutkan pengamanan dilaksanakan oleh Tim yang tergabung dalam Sprin KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan) Polda Bengkulu.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.