PMI Kecamatan Tigaraksa Semprot Disinfektan Rumah Warga Terpapar Covid-19

Nusantaraterkini.com, Tangerang,- Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tigaraksa melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang menjalankan isolasi mandiri di Perumahan Puri Permai Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Sabtu, (13/02/2021)

Ketua PMI Kecamatan Tigaraksa Dinna Suzatmika menjelaskan sekarang sudah diberlakukannya Posko PPKM di perumahan Puri Permai Blok E RT. 08 RW.05 untuk itu kita lebih mudah berkoordinasi melakukan penanganan secara mikro, bersama Polri, TNI dan masyarakat secara mandiri di lokasi suspek covid-19.

” Kita lakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga yang suspek Covid-19, mereka melakukan isolasi mandiri dirumah,” Ungkap pria yang akrab di sapa Mika.

Rata-rata merek suspek Covid-19 bergejala ringan atau Orang Tanpa Gejala (OTG), Tutur Mika, disini kebutuhan mereka dibantu oleh satgas tingkat RT dan warga setempat mulai dari kebutuhan maknnya hingga yang lainnya.

” Masyarakat sekitar cukup tanggap, saling membantu kepada warga yang melakukan isolasi mandiri,” terangnya.

Berdasarkan data di Perumahan Puri permai blok E RT 08 ini terdapat 10 warga yang melakukan isolasi mandiri dirumahnya, mereka merupakan pasien covid-19 bergejal ringan.

Setda Pemkab Tangerang

Tiga Raksa (Sabtu 13/2/2021)

Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.