Terbit : 6 September, 2019 - Jam : 18:19

PLT Kabag Kesra Inhu Cek Lokasi MTQ Tingkat Kabupaten

Loading...

Indragiri Hulu – Sekertaris daerah (Sekda) Ir. H. Hendrizal, M.Si melalui pelaksana tugas (PLT) Kabag Kesra Aris Melakukan Pengecekan lokasi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Ke 49, bertempat di lokasi Danau Raja, Kecamatan Rengat, Kelurahan Kampung Dagang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Jumat (06/09/2019)

Rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten Inhu ini dilakukan di lokasi pelaksanaan MTQ yang dipimpin langsung oleh PLT Kabag Kesra Inhu, yang di hadiri oleh Lurah Kampung Dagang, Kabid LKI Diskominfo Inhu dan jajaran, Kabag SDA dan jajaran, Kabid Dispora, Kabid Satpol pp dan jajaran, Kabid Dishub, dari PU, serta instansi terkait yang terlibat langsung dalam kepanitiaan.

Dalam kesempatan itu, Plt Kabag Kesra Inhu Aris mengajak semua pihak untuk ikut menyiapkan tempat, persiapan penerangan, stan pameran, sarana air bersih serta persiapan teknis lainnya. Dia menyampaikan kepada Lurah kampung dagang, mengenai lahan parkir dalam kegiatan di arena MTQ serta kapasitas sepeda motor dan mobil.

“Karena melalui arahan bupati yopi parkir gratis selama pelaksanaan kegiatan berlangsung,” harap Aris.

Dalam arahan kabag PLT, seluruh persiapan pelaksanaan MTQ diperhitungkan dengan matang dan sebaik-baiknya.

“Untuk sementara ini persiapan kita sudah di angka 20 persen untuk minggu ini kita upayakan 30 persen insyaallah pada tanggal 17 yang akan datang di upayakan lagi mencapai 90 persen dan finalnya tanggal 21,” katanya.

Sementara itu, Lurah Kampung Dagang, Rizali Norrahmat mengatakan, dirinya merasa senang dan tertantang untuk mensukseskan acara ini, karena acara besar MTQ tingkat Kabupaten, dan siap untuk mensukseskannya.

“Kami dan masyarakat kelurahan kampung dagang sangat mendukung semua kegiatan MTQ tingkat Kabupaten ke 49, demi kemajuan Kelurahan Kampung Dagang dan Kabupaten Inhu,” ungkap Rizali. (Rls/Diskominfo Inhu/Aferian)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.