Plt Gubernur Bengkulu Resmikan HARGANAS XXV, Besok Rekor Muri Digelar

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Lapangan Merdeka Kota Bintuhan sudah diramaikan oleh berbagai macam pernak-pernik kegiatan Hari Keluarga Nasional(Harganas) ke XXV. Tentunya hal ini menjadi antusias tersendiri dari masyarakat kaur dan sekitarnya, hari minggu (29/7) ini menjadi hari spesial bagi Kabupaten Kaur, dikarenakan menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional.

Plt Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA bersama Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos melepas ribuan peserta jalan santai, para peserta jalan santai ini akan menempuh jarak lebih kurang 3 Kilo Meter, dan selanjutnya peserta pun akan diberikan kupon undian door prize dari Penyelenggara Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXV.

Setelah jalan santai, Plt Gubernur bersama Bupati Kaur serta Direktur BKKBN Pusat Drs. Meritus Auparai, Kapolres Kaur, Kepala Kejari Kaur, Sekda Kaur, Wakil Bupati Kaur, dan seluruh kepala BKKBN se Provinsi Bengkulu langsung membuka acara Pameran HARGANAS XXV dengan cara memotong pita.

Disisi lain Plt Gubernur Bengkulu menyampaikan, harus ada sinergi dalam melaksanakan program Pemerintah, dan besok senin (30/7/2018) pemerintah kabupaten kaur akan melakukan pembuatan rekor Museum Rekor Indonesia pada kegiatan Sate Gurita Terbanyak. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.