Terbit : 27 Agustus, 2019 - Jam : 22:25

Plt Bupati Mesuji Kukuhkan Puluhan Personil Komisi Irigasi

Loading...

MESUJI – Plt Bupati Mesuji, Saply mengukuhkan sebanyak 23 personil komisi Irigasi, di Aula sekretariat pemda Mesuji, Lampung, Selasa (27/8/19).

Pengukuhan itu sendiri didasarkan pada Keputusan Bupati No. B/299/1.03/HK/msj/2019 tanggal 22 Agustus 2019. Dalam sambutannya, Saply mengatakan bahwa, untuk melaksanakan tugasnya, komisi irigasi dibantu oleh sekretariat.

“Komisi irigasi dalam melaksanakan tugas harus melaporkan pelaksanaannya dan bertanggung jawab kepada Bupati Mesuji,” ujar saply.

Adapun susunan dan personalia komisi irigasi yang telah terbentuk antara lain sebagai ketua; kepala badan perencanaan pembangunan Daerah kabupaten mesuji, ketua harian; kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan Ruang, sekretaris 1. Kepala bidang sumber daya Air dinas pekerjaan umum dsn penataan Tuang, sektrtaris ll. Kepala bidang sarana dan prasarana Dinas pertanian kabupaten Mesuji dan 19 anggota lainnya terdiri dari masing masing OPD,juga dari ketua perkumpulan kelompok tani dan ketua kelompok wanita tani sekabupaten Mesuji.

Sementa itu Kepala bidang sumber daya Air Dinas Pekerjaan umum dsn penataan Ruang (PUPR ) pemerintah Kabupaten Mesuji, Gusma,menyebutkan saat ini pihaknya sedang mengerjakan irigasi di (8 ) titik di dua kecamatan di lingkup Kabupaten Mesuji yaitu di kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur. (Wayan)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.