Plt Bupati Benteng Jangan ‘Tipis Telinga’

NusantaraTerkini.Com – Asisten III Pemerintah Provinsi Bengkulu Ediarsyah secara resmi dilantik Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (RM) menjadi Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu 26 Oktober 2016 di Gedung Balai Semarak Raya Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti menyematkan pin kepada Plt Bupati Benteng Ediarsyah
Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti menyematkan pin kepada Plt Bupati Benteng Ediarsyah

Selanjutnya RM mengingatkan Ediarsyah saat melaksanakan tugas agar tidak ‘tipis telinga’ karena banyaknya bisikan-bisikan maut. Sebab seperti diketahui bersama, Benteng tengah disibukan dengan hajatan politik lima tahunan.

Ediarsyah juga diminta untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugas selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus pejabat pemerintah.

“Saya ingin menyampaikan pesan, bahwa laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, merujuk kepada perundang-undangan yang ada, tegakanlah selurus-lurusnya, karena melenceng sedikit saja itu akan menimbulkan sebuah dampak yang luar biasa,” kata RM.

Sementara itu Ediarsyah sendiri mengaku siap menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dirinya menjamin apa saja yang diamanatkan oleh Gubernur Bengkulu akan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku, khususnya sesuai dengan yang diatur dalam Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya akan melaksanakan tugas sebagai Plt Bupati Benteng secara baik dan sesuai dengan aturan yang ada,” tukas dia. [NU001/Rian MC]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.