Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

PLN Ajibarang Diharapkan Segera Memasang Instalasi Listrik ke Obyek Wisata Curug Nangga

Loading...

Banyumas – PT. PLN ULP Ajibarang, Kabupaten Banyumas, melakukan pemetaan kebutuhan pemasangan instalasi listrik di jalan beton 1,8 kilometer atau jalan yang saat ini masih dilakukan pengecoran melalui TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Tampak Imron (kemeja batik), Supervisor Teknik PLN ULP Ajibarang, beserta stafnya dan didampingi anggota Staf Teritorial Kodim Banyumas, melakukan survei sampai ke titik akhir penggunaan listrik, yaitu di titik akhir jalan TMMD, di pelataran parkir Obyek Wisata Curug Nangga. Jumat (10/7/2020).

Disampaikan Imron, bahwa pihaknya menindaklanjuti permintaan dari Dandim Banyumas/Dansatgas TMMD Reguler, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol.

“Kami dari PLN ULP Ajibarang, sedang menindaklanjuti surat dari Dandim Banyumas dengan nomor B/463/VI/2020, terkait permohonan jaringan listrik sampai di titik akhir pemasangan jalan 1,8 kilometer,” ungkapnya.

Sementara disampaikan Bati Puanter Staf Teritorial Kodim Banyumas, Pelda Nur Hidayat, pihaknya berharap agar realisasi pemasangan dipercepat karena akan sangat bermanfaat untuk kerja lembur malam pengecoran jalan yang masih menyisakan 1 kilometer lebih.

“Dengan terpasangnya instalasi listrik sampai ke titik akhir jalan beton di Obyek Wisata Curug Nangga, pasti ke depan obyek wisata ini akan sangat ramai sehingga bermanfaat bagi masyarakatnya sendiri, wisatawan, dan juga PLN,” ungkapnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.