Plh Bupati Asahan Buka Festifal Nasyid Tingkat Kabupaten Tahun 2021

Asahan,Nusantaraterkini.com – Festival seni nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021 resmi dibuka oleh Plh Bupati Asahan, Jhon Hardi Nasution, di Gedung Tahfidz Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Rabu (24/2/2020).

Plh Bupati Asahan, John Hardi Nasution, dalam sambutannya mengatakan, festival nasyid merupakan sarana evaluasi peningkatan minat generasi muda dalam melestarikan budaya dan kesenian Islam serta pengetahuan masyarakat akan pentingnya seni nasyid dalam upaya membangun mental spritual masyarakat.

“Kepada seluruh peserta yang berasal dari seluruh Kecamatan saya ucapkan selamat mengikuti festival nasyid. Tampillah dengan bakat dan kemampuan terbaik yang dimiliki, tunjukkanlah hasil latihan selama ini. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk saling mengenal dan menjalin hubungan dengan sesama peserta yang memiliki minat dan bakat yang sama,” kata Jhon Hardi disela sambutannya.

Sekretaris panitia festival nasyid Ali Muqhofar, melaporkan, kegiatan dilaksanakan pada 24-27 Februari 2021 dan diikuti oleh 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan dengan jumlah peserta sebanyak 48 group, yang terdiri dari 23 group putra dan 25 group putri.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Plh Bupati Asahan, John Hardi Nasution, melantik dewan juri yang di Ketuai oleh Rita Nurai Nasution dan Sekretaris Drs. Damanhuri Lubis. (IndraLubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.