Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Plester Lantai TPQ, Kenang-kenangan Satgas TMMD Reguler Banyumas di Hari Anak Nasional

Loading...

Banyumas – Satu hari sisa tugas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, dua orang Tim Teknis Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, dari kesatuan Yon Zipur 4 Tanpa Kawandya, Kompi A Slawi, Kabupaten Tegal, menyempatkan diri merehab TPQ Daruththolibin, Dukuh Semingkir RT. 01 RW. 03, Petahunan. Selasa (28/7/2020).

Sertu Novi Endriyanto, Dantim Teknis Satgas TMMD Reguler 108 dari kesatuan tersebut mengatakan, plesterisasi tempat belajar mengajar merupakan sasaran tambahan atau diluar program.

“Kami melakukan plester dan pengacian lantai TPQ Daruththolibin, memanfaatkan sisa semen dan pasir dari pembangunan jalan beton TMMD 1,8 kilometer,” ungkapnya.

Baginya, selama bangunan bermanfaat dan digunakan untuk mengaji, maka itu adalah pahala yang mengalir, dan juga kenang-kenangan di Hari Anak Nasional kepada anak-anak setempat.

Arif Saifudin (43), pemilik rumah sekaligus pengasuh TPQ tersebut, mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap anak didiknya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.