PKL Jajakan Aneka Terompet Sambut Tahun Baru 2018

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Menjelang perayaan tahun baru 2018, pedagang terompet dan kembang api di kota Bengkulu mulai bermunculan. Tingginya minat masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun dengan kemeriahan bunyi terompet, dimanfaatkan para pedagang untuk meraup untung.

Pantauan Nusantara Terkini, di pasar panorama yang terletak dijalan Semangka, kelurahan Lingkar Timur, Kamis (21/12/2017), pedagang mulai menjajakan dagangannya dipinggir jalan. Edo salah satu pedagang mengatakan, ia menjualkan terompet sejak tanggal 11 Desember lalu, pasalnya sebelum perayaan natal juga banyak masyarakat yang ingin membeli.

”Kalau terompet untuk sekarang belum begitu laku, tapi kembang api dan topeng yang mulai banyak yang beli, karena mereka ingin merayakan natal dulu,” kata Edo.

Ada lebih tiga macam terompet yang dijualkan Edo, sebut saja, terompet naga, terompet pelangi, terompet tanduk, dan lain-lain. Harga terompet itu beragam, mulai dari Rp.8000 hingga Rp.35000 tergantung ukurannya.

”Kita macam-macam jenis terompetnya, harganya juga beda, kalau yang kecil ada yang Rp.8000, kalau yang besar Rp.35000,” tuturnya.(DDK)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page