PKB Peroleh 5 Kemenangan dari Paslon yang Diusung

Bengkulu– Herliardo Ketua DPW PKB Bengkulu menyebutkan dari 9 Pilkada yang terlaksana tangal 9 Desember 2020, PKB memperoleh 5 kemenangan dari Paslon yang diusung maupun yang didukung oleh PKB di pemilukada Provinsi Bengkulu.

Kelima daerah yg memperoleh kemenangan berdasarkan penghitungan cepat dari tim IT masing2 Paslon yg diambil dari formulir C1 saksi itu adalah Kabupaten Kaur, Mukomuko, Lebong, Bengkulu Selatan dan Bengkulu utara.

“Untuk itu  kami menyampaikan ucapan terima kasih yg setinggi tingginya kepada semua jajaran pengurus DPC, DPAC dan DPRT, para kader dan simpatisan PKB yg telah kompak memenangkan Paslon yg saya sebutkan di atas, dan juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada rekan2 partai koalisi serta masyarakat di kabupaten Kaur, Mukomuko, Lebong, Bengkulu Selatan dan Bengkulu Utara telah memilih Paslon yang PKB usung dan dukung,” kata Herliardo Jumat (11/12/20).

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar membersihkan sifat ketersingungan selama masa kampanye berlangsung.

“Marilah kita singkirkan pernak pernik selama masa kampanye mungkin ada ketersinggungan dan sebagainya, kita bersatu kembali untuk mendukung program-program Paslon agar daerah kita lebih baik dan lebih maju” ucapnya.

Selain itu ia menyampaikan permohonan maaf kepada Paslon yang diusung PKB namun belum diberi kesempatan untuk menjadi kepala daerah. Herliardo berpesan kepada semua Paslon baik yang berhasil maupun yang belum berhasil dalam Pilkada ini agar selalu bersatu dalam kemajun Bengkulu

“Kita sudah berupaya mengikat hati masyarakat dengan menyampaikan program-program Paslon namun Allah berkehendak lain, semoga ada hikmah dari perjuangan kita. Marilah kita bersatu padu untuk kemajuan provinsi yang kita cintai ini, abaikan bahasa menang kalah, karena kita maju berkompetisi dalam Pilkada 2020 ini adalah semuanya untuk kemajuan Bengkulu. Mudah2an Pilkada Bengkulu tidak menimbulkan cluster baru penyebaran covid 19”, tuturnya.

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.