Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

PKB Bengkulu Bantu Petugas Covid-19 di Perbatasan Rejang Lebong-Lubuk Linggau

Loading...

REJANG LEBONG – Satgas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Bengkulu memberikan bantuan ke perbatasan Rejang Lebong-Lubuk Linggau, Senin (13/4/2020). Penyerahan bantuan langsung dikomandoi ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo, ditemani sahabat Banser Rejang Lebong.

Ketua DPW PKB Bengkulu, Herliardo mengatakan bantuan ini merupakan bentuk apresiasi PKB kepada petugas medis, Polisi, TNI dan satgas BPBD yang menjaga perbatasan dari penyebaran virus Covid19.

“Kita berharap agar petugas medis, TNI, Polri dan satgas BPBD yang jaga perbatasan selalu sehat, karena mereka meninggalkan keluarga, sementara kita berkumpul dengan keluarga,” katanya.

Bantuan yang diberikan berupa dua dus mie instan, tiga dus air mineral botolan, dua karpet telur ayam, satu karpet susu bearbrand, dua plastik susu indomild isi ulang, satu kilogram kopi, 50 pasang sarung tangan karet dan dua liter desinfektan.

Herliardo menilai, satgas yang berjaga di perbatasan masih membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD). Sebab, kata Herliardo, petugas yang berjaga di perbatasan berada dalam poisi rentan jika tidak difasilitasi APD oleh pemerintah daerah.

“Dari pantauan kami di lapangan satgas di perbatasan ini kekurangan APD seperti masker, baju plastik kaca mata, sarung tangan, untuk ini,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada pemerintah daerah melalui Anggota DPRD PKB untuk segera memberikan bantuan APD tersebut karena kalau tanpa di bekali APD tersebut, merekalah yg rentan terkena virus Covid-19,” demikian Herliardo. (red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.