Pjs Walikota Jumadi Lakukan Silaturahmi Dengan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Blitar

Kota Blitar – Pjs Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT melakukan silaturahmi dengan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Blitar Santoso-Tjutjuk Sunario, Rabu (25/11/20). Acara yang digelar disalah satu rumah makan di Kota Blitar itu juga dihadiri jajaran Forpimda, KPU dan Bawaslu.

Pjs Walikota Blitar, Jumadi mengatakan, silaturahmi ini merupakan bentuk komunikasi kita untuk saling mengingatkan, bahwa kita mempunyai tanggung jawab yang sama guna mewujudkan pilkada yang demokratis.

“Kontestasi ini kita diharapkan, tanggal 5 batas akhir untuk kampanye dan tanggal 9 kita di bilik suara, itu kita harapkan semuanya seperti sekarang tidak ada yang kita khawatirkan,” harapnya.

Disamping mewujudkan Pilkada yang demokratis, sambungnya, juga bagaimana agar pengendalian Covid-19 bisa maksimal. Supaya stigma awal yang dulu orang banyak kritik, bahwa pilkada akan menjadi sumber kluster baru itu tidak terjadi.

“Jadi, ini yang kita jaga bareng-bareng, sehingga di Paslon kita juga minta agar para pendukungnya dan timnya juga mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Jumadi juga berpesan, bagaimana kontestasi pada pilwali dan wawali ditengah pandemi covid-19 saat ini tingkat partisipasinya tinggi. “Harapannya semua outputnya akan tercapai, kontestasi yang demokratis, jujur, adil, covidnya terkendali, bahkan kita punya target menurun yang ketika tingkat partisipasinya tinggi,” pungkasnya. (Hms/Adv)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.