Pjs Walikota Blitar Apresiasi Aksi Simpatik TP PKK Kota Blitar 

Kota Blitar – Pjs Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT mengapresiasi Ibu-ibu Tim Penggerak (TP) PKK Kota Blitar yang menggelar kegiatan Aksi Simpatik Hari Ibu ke-92 Kota Blitar yang secara simbolis kegiatan itu diselenggarakan di Balai Kota Koesoemo Wicitra Kota Blitar, Senin (23/11/2020).

“Saya mengapresiasi kegiatan yang digelar Dinas P3A PP dan KB Kota Blitar bersama dengan Tim Penggerak PKK Kota Blitar yang menggelar Aksi Simpatik Hari Ibu ke-92,” kata Pjs Walikota Blitar Jumadi ditemui awak media usai membuka kegiatan.

Menurutnya, saat ini Kota Blitar masuk zona orange pandemi Covid-19, untuk itu pihaknya meminta seluruh elemen masyarakat di Kota Blitar untuk tetap ketat melaksanakan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Jumadi mengungkapkan, salah satu elemen masyarakat yang kita gunakan yakni Tim Penggerak PKK Kota Blitar sampai dengan tingkat kelurahan untuk melaksanakan aksi simpati memakai masker.

“Lebih dari itu, saya minta partisipasi dari warga, sehingga aksi simpatik dari tim PKK ini kita harapkan ibu-ibu juga bisa memberikan edukasi ke masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan.” Harapnya.

Kedepan, Jumadi berharap tidak hanya dari para pelajar atau dari Tim Penggerak PKK saja yang menjadi Duta 3M bebas Covid -19, akan tetapi dari berbagai elemen masyarakat yang akan dijadikan duta-duta yang lain.

“Harapannya, 3M bebas Covid -19 diseluruh masyarakat Kota Blitar, bahkan sampai ke tingkat RT, maka akan masif untuk bisa mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (Hms/Adv)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.