Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pjs Bupati Butur : Saya siap klarifikasi ke Bawaslu tanpa keraguan sedikitpun

Buton utara,Nusantaraterkini.com – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Buton Utara (Butur) Hery Alamsyah angkat bicara terkait laporan terhadap dirinya di Bawaslu mengenai fotonya sedang bersama sama salah satu Calon Bupati Butur beberapa waktu lalu.

“bagi orang yang hanya melihat foto tersebut dan tidak ada tempat itu sah sah saja misalkan ada dugaan, kalau hanya melihat foto, tetapi foto tersebut tidak menggambarkan fakta yang sebenarnya, kalaupun mau tau kronogis harus ada ditempat,” ujarnya saat diwawancarai melalui telepon seluler. Sabtu (07/11/20).

Lanjutnya, hery sapaan akrabnya mengatakan kehadirannya di pelabuhan tersebut adalah untuk mengantar Ibu Tina Nur Alam yang akan berangkat menuju kendari melalui kapal very dan tidak ada niat apapun.

“Sebagai seorang Adik ya wajarlah untuk mengantar kakaknya, dan terlepas dari hubungan kekeluargaan beliau adalah merupakan Anggota DPR RI dan saya sebagai kepala daerah wajib melayani beliau sebagai pejabat negara,” tegasnya.

Hery melanjutkan secara pribadi dirinya sama sekali tidak mengetahui saat itu ada salah satu calon bupati yang juga ingin berangkat menuju kendari dihari yang sama.

“sayapun tidak mengetahui bila ridwan zakariah bersama simpatisannya bila ada dipelabuhan saat itu,” lanjutnya.

Ia menambahkan terlepas dari itu semua secara pribadi siap untuk dipanggil bawaslu bila dimintai keterangan, dan tanpa keraguan sedikitpun

“jika dipanggil bawaslu untuk dimintai keterangan saya pribadi sangat siap, dan in sha Allah tanpa keraguan sedikitpun,” pungkasnya.

(boy)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.