Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Islam Tanah Datar

Tanah Datar, Sumbar: Pisah sambut ketua pengadilan agama Islam Kabupaten Tanah Datar Yang diadakan di Gedung Indojolito, Batusangkar, Tanah Datar, jum’at malam, (7/8/2020).

Acara pisah sambut ini di hadiri Porkopimda, dan kepala BUMD/ BUMN yang berada di jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar.

Ketua pengadilan Agama Islam yang lama Dra Burnalis MA, sekarang akan menduduki jabatan yang baru jadi ketua pengadilan tinggi agama islam di kapupeten malang.

Sementara posisi ketua pengadilan Agama islam tanah datar di jabat oleh H Palatuah Lubis SH.MHI, yang sebelum nya sudah menjabat ketua pengadilan agama pasaman barat.

Dalam pisah sambut itu yang di hadiri bupati tanah datar yang di wakili, Sekretaris Daerah Irwandi, menyampaikan, dengan momen pisah samput dikalangan pengadilan agama islam tanah datar antara pejabat lama dengan yang baru itu kita beri istilah Bapisah bukan jo bercerai tutur sekda itu.

Namun kita ucapkan kepada pejabat lama moga jadi amanah di tempat yang baru di kabupaten malang, dan jangan sampai lupa dengan kami diTanah Datar ujarnya.

Namun kepada pejabat yang baru, juga kami sampaikan moga jadi betah di tanah datar ini, karna tanah Datar ini orang nya sangat ramah, dan selalu jalin kerja sama denga pimpinan OPD yang lain, agar tetcipta hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas di tanah Datar, pungkasnya. (rafi)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.