Pisah Sambut Kapolres Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA– Setelah melaksanakan serah terima jabatan di Polda Bengkulu pada Rabu (12/1/2022) lalu. Hari ini, Kamis (13/1/2022) pejabat baru Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melaksanakan pisah sambut kepada pejabat Kapolres sebelumnya yakni AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH. Dimana kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna Polres Bengkulu Utara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE MAp, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH, Kajari Bengkulu Utara Elwin Agustian Khahar SH MH serta seluruh tamu undangan lainnya mulai dari kepala OPD terkait hingga kepala Perbankan dan Kepala Perusahaan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Seperti diketahui bahwa pejabat lama Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH dipromosikan menjabat sebagai Kabag Dalpres RoSDM Polda Riau. Posisinya digantikan oleh AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM, yang sebelumnya menjabat Kasubag SDM Bagrenmin Korpolairud Baharkam Polri.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Anton mengucapkan terima kasih atas Kerjasama yang terjalin baik selama ini, baik kepada Pemkab Bengkulu Utara serta seluruh instansi vertikal dilingkup Pemkab Bengkulu Utara. Dirinya pun mengaku sangat terkesan selama 2 tahun menjadi Kapolres BU sangat banga bisa bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara dalam menghadapi masa pandemi covid 19. Ia pun juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama berada di Bengkulu Utara sempat terjadi khiaf dan salah. Namun ia juga mengaku senang, dan nyaman tinggal di BU, meski banyak suku dan banyak agama masyarakatnya dapat hidup dengan rukun dan damai.

“Saya berterima kasih banyak selama 2 tahun disini hubungan dapat berjalan baik kepada semua pihak. Saya berharap Kepada pejabat baru dapat segera beradaptasi dan melanjutkan kerjasama yang selam ini telah berjalan baik, terutama dalam pelaksanaan percepatan capaian vaksinasi,”ungkapnya

 

Sementara itu, AKBP Andy, meminta dukungan serta doa restu kepada semua pihak. Tentunya dari seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara terlebih distuasi Pandemi Covid-19. Dirinya pun memastikan akan menjaga stabilitas keamanan di BU di tengah Pandemi Covid-19 ini, kerja sama, bersinergi sangat dibutuhkan untuk menekan angka penyebaran pandemi.

“Tentu dengan adanya kerjasama dan sinergitas selama ini akan saya lanjutkan dengan baik,”tukasnya.(DIN)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.