Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pimpin Sertijab Karo SDM, Ini Pesan Kapolda Bengkulu

Loading...

BENGKULU Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si pimpin serah terima jabatan (sertijab) Karo SDM Polda Bengkulu, Kamis (13/08/2020) di gedung adem Polda Bengkulu. Sertijab ini berdasarkan Surat Telagram Kapolri ST/1615/XIII/2020 yang dikeluarkan 13 Agustus 2020 lalu.

setelah diambil sumpah didepan rohaniawan Kombespol.  Ivan Adityas Nugraha SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Assessor Kepolisian Madya Tingkat 2 secara resmi dikukuhkan menjadi Karo SDM Polda Bengkulu. Sementara itu Kombespol. Tri Bisono Soemiharso, SIK menjabat sebagai Karo SDM Polda DIY.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada karo SDM yang lama karena telah berkontribusi dalam memajukan Polda Bengkulu. selain itu dirinya juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga dapat memegang amanah yang telah diberikan.

“kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polda Bengkulu”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu mengutip salah satu kalimat dari Kapolri. “Kita boleh datang dari mana saja dan pergi kemana saja, tapi kita harus tegak lurus pada Panji Tribrata dan Sewa Kotama”, kata Kapolda Bengkulu.

hadir juga pada sertijab karo SDM tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Po. Drs. Sahimin Zainuddin, SH, MM, Irwasda dan Para Pejabat Utara Polda Bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.