Pimpin Sertijab Danramil, Dandim 0808/Blitar Ingatkan Tetap Pegang Teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI

Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono memimpin pelaksanaan laporan serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0808. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Soedanco Soeprijadi Kodim 0808/Blitar, Jln Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Jumat (27/5/2022).

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0808/Blitar merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI AD dalam rangka tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI, ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut, Dandim menambahkan berkaitan dengan hal tersebut, kepada para Danramil yang melaksanakan serah terima jabatan, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru nanti dapat meraih keberhasilan yang lebih baik lagi.

Kepada para pejabat yang baru, di harapkan dapat melanjutkan hal – hal yang telah dicapai oleh pejabat lama, untuk itu segera kenali daerah yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.

Pada kesempatan itu juga, Dandim tidak lupa memberikan penekanan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Danramil, agar tetap pegang teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI, serta jadikan satuan Kodim 0808/Blitar menjadi satuan kebanggaan kita semua, tegasnya. (Dim0808)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.