Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pimpin Penggalangan Dana Pembangunan Pesantren NU, Gubernur Rohidin Berhasil Kumpulkan Dana 400 Juta

Loading...

Bengkulu- Usai menyerahkan bantuan CSR alokasi Gubernur Bengkulu untuk pembangunan Pesantren NU, Selasa (15/9), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah inisiatif mengajak para pajabat Rejang Lebong untuk partisipasi dalam pembangunan pesantren.

Wakil Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong, pengurus NU yang juga ikut hadir tak luput dari ‘Lelang’ yakni menyumbang se-ikhlasnya dan se-ridhonya untuk pembangunan Ponpes Darul Ma’arif NU yang berlokasi di Desa Tanjung Beringin Kec. Curup Utara Kab. Rejang Lebong.

“Sekecil apapun bentuknya, ya mudah – mudahan akan mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT, dari apa yang kita lakukan,” ungkap Gubernur Rohidin saat membuka penggalangan dana.

Penggalangan dimulai dari Gubernur Rohidin selaku inisiator penggalangan dana. Ia menyumbangkan sejumlah uang. Sementara yang lain berupa bantuan bahan bangunan, di antaranya Batu, Pasir maupun Semen, bahkan terkumpul cukup untuk membuat 3 ruangan kelas pesantren.

“Tadi ada yang menyumbang, 1 Juta, 100 Ribu, itu titik nol pertama, kalau kata anak muda sekarang akan ada langkah 1000 kalau ada langkah pertama, hari ini kita membuat sejarah itu,” jelas Gubernur Rohidin.

Untuk diketahui, penggalangan dana terkumpul kurang lebih 400 jt rupiah jika semua dinominalkan.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.