Terbit : 15 Desember, 2019 - Jam : 12:17

Pimpin Apel Persami SDN 01 dan 02, Kapolsek Batuceper Beri Pengarahan

TANGGERANG – Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi, SH memimpin jalannya Apel Penutupan Persami di SDN 01dan 02 Kebon Besar Kota Tangerang Provinsi Banten, Minggu (15/12/2019) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, ia meminta para peserta Perkemahan Sabtu Minggu atau “PERSAMI” didik SDN 01 dan 02 Kebon Besar Batuceper Kota tangerang untuk meningkatkan prestasi belajarnya.

“Adik-adik harus belajar teknologi dan saya berpesan kalian bisa mencerna dengan baik, jadilah manusia yang berpotensi di zaman era medsos agar mendapat manfaat ketika kita dewasa,” katanya.

Ia juga berpresan agar pelajar dapat memilah informasi yang beredar di media sosial agar tidak terjebak dengan informasi palsu/hoax.

“Pesan saya yang terakhir adalah, hindarilah bahaya Narkoba dan janganlah jajan sembarangan, patuhilah peraturan dari sekolah dan guru-guru kalian,” ujar Wahyudi.

Kegiatan penutupan Persami berlangsung di Komplek area sekolah SDN 01 dan 02 Kebon Besar Perum Batuceper Permai Kel/Kec. Batuceper Kota Tangerang,

Gerakan Pramuka Gudep 03.023 dan 03.024, diikuti kurang lebih 309 orang murid SDN 01 dan 02 Kebon Besar.

Kegiatan ini mengusung tema Gerakan Pramuka sebagai ajang untuk meningkatkan kreatifitas, kemandirian dan Ilmu Pengetahuan sekaligus menciptakan generasi yang berbeda Akhlaqul Karimah.

Kegiatan hari ini dihadiri, Kepala sekolah SDN Kebon Besar 2. Khayat, S.Pd dan Kepala Sekolah SDN Kebon Besar 1. Cucu Siti Maymunah, S. Pd serta Kakak Pembina dan pendamping serta Murid-Murid SDN Kebon Besar 1 dan 2. (Rohman)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.