Pimpin Apel Perdana, Bupati Asahan Sampaikan Pesan ke ASN

Nusantaraterkini.com | Asahan – Bupati Asahan, H Surya meminta dukungan penuh dari seluruh jajarannya di pemerintahan dalam rangka mewujudkan visi misi masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dengan penguatan tiga hal yakni, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas. 

“Kepada seluruh ASN tidak ada alasan untuk bekerja dengan baik. ASN pelayan masyarakat. Komponen tiga tertib yakni administrasi, anggaran dan tugas harus dikerjakan dengan baik,” kata Bupati Asahan, H Surya saat memimpin apel perdana di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (1/3/2021).

Sementara, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan secara bersama-sama membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

Taufik juga menyampaikan untuk mencapai hasil kerja yang maksimal sebagai seorang ASN, ditunjukkan dengan kinerja yang baik sesuai dengan tupoksinya, dibarengi dengan loyalitas tinggi terhadap pimpinan.

Sebelumnya, di halaman kantor Bupati Asahan, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan disambut dengan sederhana oleh aparatur sipil negara (ASN) dengan tarian pencak silat, dilanjutkan dengan apel gabungan dan pengenaan topi tanjak Asahan, serta pemasangan kain songket berwarna merah oleh sekretaris daerah, Jhon Hardi Nasution. (IndraLubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.