Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Garum Polres Blitar Sampaikan Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2021

Blitar – Kapolsek Garum IPTU Burhanudin S.H pimpin apel pagi yang di ikuti oleh anggota Polsek Garum Polres Blitar di halaman Mako Polsek Garum Kamis (24/12/2020).

Menjelang natal dan tahun baru Kapolsek garum memberikan penekanan untuk anggota Polsek ang sudah ter sprin kegiatan pengamanan gereja agar mempunyai tangung jawab dalam melaksanakan tugas nya dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit virus covid 19.

Kapolsek garum juga mengingatkan kembali kepada petugas Polsek garum mengetahui tugas pokoknya masing-masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja,” ucapnya.

Agar para babinkamtimas selalu mempunyai tangung jawab kepada desa binaan dan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,dan menjaga hubungan yang harmonis dengan instansi samping,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda guna menjaga Kamtibmas di desa binaannya.

Kapolsek menekan kan setiap anggota Polri wajib menggunakan masker apabila beraktivitas di kantor maupun di lapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” tegas Kapolsek garum. (Humas Polres Blitar)

 

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.