Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pilwakot, Bang Ken: Lihat Dulu Keinginan Rakyat

Loading...

NusantaraTerkini.Com – Nama Anggota DPD RI Ahmad Kanedi (Bang Ken) dibicarakan ingin maju sebagai salah satu kandidat pada Pilwakot Bengkulu 2018. Diketahui Sebelumnya, Bang Ken pernah menjabat sebagai walikota, namun dikalahkan oleh Helmi Hassan Pada Periode kedua, saat Bang Ken ingin kembali menguasai tampuk kepemimpinan kota, untuk yang kedua kali. Kini Bang Ken masih aktif sebagai anggota DPD dan belum menyelesaikan tugasnya selaku DPD, tapi dari rumur yang ada, Bang Ken tetap berhasrat menjadi penguasa kota.  

Namun ketika disinggung mengenai hal ini, Bang Ken secara politis menjawab belum punya pikiran ke arah sana. Menurutnya, pemimpin itu kebutuhan rakyat, jadi biarkan rakyat yang memunculkan pemimpinnya.

“Kita tidak boleh mendahului hak rakyat, kita lihat dulu keinginan rakyat,” kata Bang Ken. Ketika rakyat sudah menentukan calon pemimpinnya, siapapun itu, maka harus didorong dan didukung.

Terkait kemungkinan dia akan kembali maju, Bang Ken mengatakan, dia sekarang adalah Anggota DPD RI. [DS]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.