Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pileg 2019, Golkar Menang

Loading...

Kader siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar Bengkulu
Rico Dian Sari bersama kader siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar

NusantaraTerkini.Com – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu merupakan momentum bagi kader, pengurus dan simpatisan untuk merapatkan barisan membawa Golkar kembali berjaya.

Mengusung tema “Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu” para kader partai yang dominan dengan warna kuning ini bertekad untuk melupakan istilah Ancol maupun Bali, mereka tidak mau Golkar ‘diobok-obok’ lagi.

Begitu juga dengan harapan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov), yang menginginkan Bengkulu kembali mengirimkan kadernya ke senayan. Dia meyakini di bawah kepemimpinan Ridwan Mukti, Golkar mampu meningkatkan perolehan suara dan kembali mengirimkan kader Golkar ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Setnov menegaskan, Golkar harus menyatukan semua kekuatan besar di seluruh Indonesia. Konsolidasi secara massif dari tingkatan paling bawah harus dilakukan. Mulai dari desa/kelurahan hingga kecamatan, DPD tingkat II dan provinsi serta organisasi sayap Partai Golkar harus kembali menyatu. [NU009]

Ikuti berita terkait lainnya dalam Topik Pilihan Musda Golkar Bengkulu

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.