Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Petani Karet Sekarat Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

NusantaraTerkini.Com, Lubuklinggau – Pengendara kendaraan di Jalan HM Suharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II ‎mendadak heboh lantaran terjadi tabrak lari sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (6/8).

Diketahui korban tabrak lari yakni, Dauli (40) warga Jalan Pioner, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Akibat kejadian itu, korban tidak sadarkan diri dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) Kota Lubuklinggau.

Aha (36) adik ipar korban saat dimintai keterangan melalui media telepon membenarkan bahwa kakak iparnya menjadi korban tabrak lari dan saat ini masih dirawat di RSSA Lubuklinggau.

“Iya memang benar, kakak ipar saya jadi korban tabrak lari, saat ini masih dirawat dirumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri,” kata Aha, Senin (6/8).

Sepengetahuannya sebelum kejadian kakak iparnya hendak pergi kekebun karet di Desa Pedang dari Lubuklinggau dengan mengendarai sepeda motor bebek jenis Supra Nopol BG 7789 GV warna hitam sekitar pukul 05.30 WIB.‎

Tanpa mengetahui secara jelas tiba-tiba dirinya mendengar kabar dari tetangganya yang kebetulan bertugas di RSSA Lubuklinggau bahwa kakak iparnya mengalami kecelakaan.

“Aku tau kabar dari tetangga sebelah kebetulan dinas di rumah sakit, katanya kakak iparnya menjadi korban tabrak lari, setelah mendapat kabar itu langsung datang kerumah sakit,” jelas pria ini.

Informasi di lapangan yang berhasil dihimpun, diduga korban menjadi tabrak lari Orang Tidak Dikenal (OTD) yang mengendarai mobil minibus.(Sutrisna)

Redomendasi
Comments
Loading...