Pertemuan Jumadi dengan Dirjen Perhubungan Darat Bahas Wacana Pembangunan Terminal Tipe A

Jakarta – Pembahasan terkait rencana pembangunan Terminal Tipe A Kota Tegal, agar menjadi lebih bagus dan representatif menjadi point utama dalam pertemuan kerjasama antara Wakil Walikota Tegal , Muhamad Jumadi ST.MM dengan Drs. Budi Setiyadi,S.H.,M.Si.
Dirjen Perhubungan Darat di Ruang Kantor Kementrian Perhubungan Jakarta. Jumat (20/11/2020)

Kerjasama antara Pemerintah Kota Tegal dan Pemerintah Pusat, Kementrian Perhubungan dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat tersebut tentunya setelah sekarang pengelolaan Terminal Tipe A kota Tegal dikelola oleh Dirjen Perhubungan Darat

“Ada banyak Ide dan Gagasan baik dari Dirjen Perhubungan Darat dan dalam Rencana Pembangunan Terminal ke depan, yang nanti bisa kita terapkan di Kota Tegal” jelas Muhamad Jumadi.

Bahkan dalam pertemuaannya Selain mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah pusat, kementrian perhubungan dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat, Wakil Walikota Tegal juga berharap pembangunan lainnya mengikuti sejalan perkembangan Kota Tegal

“Syukur-syukur bisa ada mall, hotel, ballroom dan sebagainya, sehingga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat luas dan terminal yang terkesan kumuh akan berubah menjadi salah satu pintu masuk kota Tegal dan merubah wajah kota Tegal Menjadi Lebih Baik, ” Pungkasnya (red/CN)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.