Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Personil Batalyon A Pelopor Gelar Latihan Senam Senjata

Loading...

BENGKULU – Dalam rangka menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Bengkulu Personil Batalyon A Pelopor kemarin Selasa (6/10/20) melaksanakan kegiatan Senam Senjata guna menjaga fisik serta meningkatkan Imunitas tubuh seluruh personil dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan senam yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Kompi 2 YON A Satbrimob Polda Bengkulu tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Ipda. Henrichus.M, S.H,M.H, pada pelaksanaan Senam Senjata tersebut terdapat 12 gerakan, Baik gerakan maupun hitungannya dilaksanakan dengan kompak dan penuh semangat sehingga mencapai hasil yang maksimal.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos MH menyampaikan bahwa ditengah Pandemi Covid-19 salah satu untuk menjaga Kekebalan Tubuh selain tetap mematuhi Protokol Kesehatan, juga dengan berolahraga secara teratur, baik olahraga Mandiri maupun diKesatuan.

“dengan berolahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos MH.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya serta untuk mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.