Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Peringati Hut RI, Kapolres Bengkulu Hadiri Ramah Tama Bersama Veteran Dan Pejuang Kemerdekaan

Loading...

BENGKULU SELATAN – Wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan dalam merebut kemerdekaan 75 tahun silam, Bupati bersama FKPD Bengkulu Selatan siang hari kemarin Sabtu (15/08) menggelar kegiatan Ramah Tamah bersama Veteran dan Pejuang kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT RI KE 75 Tahun 2020.

Turut serta dalam kegiatan yang berlangsung di Balai Sekundang Jalan Affan Bachsin Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna ini, Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.IK., dan Dandim 0408/BS Letkol Inf. Yudha Nugraha secara khusus memberikan penghormatan kepada veteran dan pejuang yang datang karena jasa mereka maka kita selaku generasi penerus dapat menikmati kemerdekaan yang tentunya harus diwujudkan dengan memberikan pengabdian yang terbaik.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bengkulu Selatan memberikan tanda kasih kepada para veteran dan pejuang yang datang sembari menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon doa bagi generasi penerus untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya.
Bupati Bengkulu Selatan juga menekankan bahwa perjuangan pada saat ini bukan melawan penjajah tetapi melawan suasana Covid -19.

Pada hari Selasa nanti, kita akan melakukan pergerakan masiv dalam penegakan protokol kesehatan karna Bengkulu Selatan yang sekarang tidak lagi zona hijau tegasnya dalam kegiatan yang juga dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda ini.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.