Terbit : 18 September, 2019 - Jam : 21:31

Peringati HUT Polantas ke 64, Satlantas Polres Seluma Gelar Donor Darah

Loading...

SELUMA – Satuan Lalu lintas Polres Seluma menggelar kegiatan sosial donor darah di RSUD Tais di Kabupaten Seluma, Rabu (18/09/29).

Bakti sosial donor darah ini untuk peringati HUT Satuan Polisi Lalu Lintas ke 64, guna lancarnya pelaksaan tersebut Sat Lantas Polres Seluma bekerja sama dengan RSUD Tais Kabupaten Tais.

“Kebetulan dengan hari jadi Satuan Lalu Lintas ber ulang tahun yg ke 64, untuk itu, kita lakukan Baksos dengan Donor darah. Karena sangat sangat di butuhkan di tengah tengah masarakat, untuk keperluan darah. Mudah-mudahan darah yang kami donorkan dapat bermanfaat untuk masyarakat, sehingga Insya Allah kebutuhan akan darah setidaknya mencukupi,” kata Kasat Lantas Polres Seluma AKP Kadek Suwantoro, SH. SIK.

Lebih lanjut AKP. Kadek mengatakan kegiatan donor darah ini pertama dilakukan Polres Seluma. Dengan peringatan HUT Polantas, pesertanya melibatkan seluruh personel dari Satlantas yang ingin mendonorkan darahnya.

“Mereka yang ikut donor darah ini tentu saja yang memenuhi syarat untuk berdonor, yang sebelumnya team Dokter akan memeriksanya,” kata Mantan Kapolsek Pelabuhan Makassar ini. (Budi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.