Peringati HUT-nya Ke-75, Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511 Kunjungi Panti Asuhan Baitussalam Blitar

BLITAR, NUSANTARATERKINI.com – Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-75 TA. 2021, Persit KCK cabang XXIV Yonif 511 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Doa Bersama dan pemberian paket sembako serta pemberian alat tulis kepada Panti Asuhan Baitussalam Ds. Sumber Agung Kec. Gandusari Kab. Blitar. Jum’at (19/03/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK cabang XXIV Yonif 511 Ny. Ratna Wakhid di damping oleh Wadan Yonif 511/DY Kapten Inf Aditya Kurnia Rahman.

Wadan Yonif 511/DY Kapten Inf Aditya Kurnia Rahman dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan ulang tahun Persit dilakukan setiap tahunnya dengan melaksanakan berbagai kegiatan yaitu Bhakti Sosial dan Doa Bersama.

“Mudah-mudahan apa yang telah di berikan oleh Yonif 511/DY kepada santri panti asuhan bisa berguna dan bermanfaat. Kehadiran Yonif 511/DY dan Persit bisa memberikan manfaat yang berguna kepada masyarakat Blitar khususnya santri panti asuhan Baitussalam. Semoga kedepan tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi antara Panti Asuhan Baitussalam dengan Yonif 511/DY,” harapnya.

Menurut Ny. Ratna Wakhid kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana kepada santri Panti Asuhan Baitussalam apalagi di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum mereda.

Kehadiran Persit Kartika Chandra Kirana di tengah-tengah santri Panti Asuhan, kata Ny. Ratna Wakhid semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh para santri, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut ke wilayah lainnya.

Ustadz Adi selaku pengasuh Panti Asuhan Baitussalam mengucapkan terima kasih atas bantuannya untuk santri sejumlah 33 anak semoga bisa bermanfaat karena di panti asuhan tidak ada donatur tetap.

Diakhir kegiatan Bhakti sosial di lanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Adi.

Terima kasih kepada Yonif 511/DY, yang sering memberikan dan menyumbangkan rejekinya kepada panti asuhan kami. Semoga keluarga besar Yonif 511/DY tetap dalam lindunganNya setiap melaksanakan tugasnya sehari-hari, ucap Adi. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.