Peringati HUT KORPRI Ke-51, Bupati Empat Lawang Jalan Santai Bersama Rakyat

EMPAT LAWANG Nusantaraterkini.com –

Dalam rangka HUT KORPRI yang ke-51 Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad berbaur dengan ribuan masyarakat  Kabupaten Empat Lawang mengikuti kegiatan jalan santai, Jum’at (2/12/2022).

Ini juga membuktikan kalau, masyarakat Kabupaten Empat Lawang, mendukung pemerintahan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad mengucapkan rasa syukur sebab suasana yang beberapa tahun tertunda, suasana yang sama-sama sudah lama dirindukan akhirnya terlaksana juga pada ari ini, yaitu jalan santai bersama masyarkat.

“Seperti biasa selesai dari dari gerak jalan santai kita bagi-bagi doorprize undian kepada masyarakat beruntung yang sudah  ramai-ramai ikut memeriahkan gerak jalan santai dihari jumat yang InsyaAllah barokah ini,” kata Joncik.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para peserta jalan santai yang beruntung memenangkan undian pad hari ini.

“Do’a kan ekonomi pulih supaya kedepan kita bisa bagi-bagi doorprize dengn hadiah yang lebih besar dan pastinya lebih meriah lagi. Aamiin,” harapnya.

Sementara rombongan peserta jalan santai yang membawa 3 buah mobil berharap acara seperti ini akan terus di gelar.

“Kalau pak Joncik mengadakan acara kami pasti datang. Kami menghadirkan pasangan JM YM akan terus memimpin Empat Lawang diperiode kedua nanti,” harap Alimi diamini rekan-rekannya dilapangan Pemkab Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang ditemani Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan M.Oktafiansyah dari Partai PKB, Wakapolres Kompol Hendri, Perwakilan Bank SumselBabel serta pejabat se-kabupaten Empat Lawang juga membagikan door prize kepada peserta jalan sehat. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.