Peringati HUT Ke 47, Masyarakat Diajak Menabung di Bank Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, – Dalam Rangka memperingati HUT yang ke – 47, Bank Bengkulu mengadakan Temu Kangen sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan dengan tema “Indahnya Kebersamaan, Walaupun Terpisah Jauh, Namun Tetap di Hati, di Hotel Gading Cempaka Bengkulu, Minggu (15/04/18). Selain itu, Bank Bengkulu juga mempunyai harapan kepada masyarakat Bengkulu untuk menabung di Bank Daerah atau Bank Bengkulu.

Seperti disampaikan oleh Agus Salim, Direktur Utama Bank Bengkulu, karena Bank Bengkulu menjadi sumber Penghasilan Anggaran Daerah (PAD), sumber kesempatan kerja bagi masyarakat serta bisa memberikan CSR. Beda halnya jika menabung di Bank swasta lain, uang dan keuntungan dari tabungan masyarakat akan dibawa ke luar negeri bukan untuk di daerah Bengkulu.

“Bagaimana cara kita membangun serta memperbesar Bank Bengkulu ini menjadi banknya rakyat, karena Bank bengkulu adalah banknya warga Bengkulu, kalau kita menabung di Bank lain itu uangnya dibawa keluar Negeri dan keuntungannya dibawa kesana. Tapi kalau ke Bank daerah menjadi sumber PAD daerah, sumber kesempatan kerja, sumber bisa memberikan CSR. Kenapa membangun yang lain, lebih baik bangun daerah kita sendiri,” ungkap Agus.

Sementara, Anwar Rifai, Direktur Utama tahun 1988 – 2000 sangat berharap dengan pimpinan Direktur yang sekarang, Bank Bengkulu bisa berkiprah di luar serta bisa setara dengan bank – bank yang lain dan bisa menunjang perekonomian di daerah Bengkulu yang tidak lepas dari dukungan masyarakat terlebih kepada pelaku – pelaku usaha.

“Dengan pimpinan saat ini kedepannya Bank Bengkulu akan lebih maju dan tumbuh berkembang. Diharapkan bisa berkiprah diluar dan setara dengan bank – bank yang lain. Mudah mudahan dapat menunjang perekonomian di daerah bengkulu sendiri. tak lepas dari dukungan masyarakat serta pemerintah Bengkulu tentunya pelaku pelaku usaha,” ungkap Anwar. (Nindri)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.