Peringati Hari Lahir Pancasila, Ini Harapan Ahmad Kanedi Untuk Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Memperingati hari lahirnya Pancasila, Anggota DPD RI, Ahmad Kanedi bersama mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bengkulu menggelar diskusi publik di Rumah Bung Karno, Jum’at (1/5/18).

Dalam diskusi publik ini Ahmad Kanedi mengharapkan agar Bengkulu terus maju. Dia menjelaskan salah satu upaya memajukan Bengkulu ini dengan melakukan hal sederhana, seperti memperbanyak acara berupa forum diskusi publik dan membahas permasalah- permasalahan yang seharusnya dikemukakan.

Selain itu, untuk memperbaiki kondisi di Indonesia bisa dimulai dari daerah- daerah serta Provinsi, karena jika daerah-daerah seperti Bengkulu maju, ataupun Provinsi lainnya maju maka Indonesia akan lebih baik.

“Kalau daerah-daerah maju seperti Bengkulu ataupun provinsi lainnya maju maka Indonesia akan lebih baik,” ujar Kanedi.

Dirinya juga sangat mengapresiasi atas acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa serta lokasi yang digunakanpun memiliki sejarah besar bagi Provinsi Bengkulu.

“Saya apresiasi dan bangga dengan Bengkulu yang memperingati hari lahirnya Pancasila dan di tempat yang sangat bersejarah dan ini dilakukan oleh kalangan terpelajar. Ini yang diadakan oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bengkulu ini sangat baik dan Sekali lagi saya salah prestasi baik atas nama pribadi maupun atas nama lembaga DPD,” ungkap dirinya.

“Kami juga memantau sekaligus menanggapi dan menampung mengenai diskusi yang berkaitan dengan Pancasila dan juga terhadap hukum Pancasila yang mengatur Negara kita,” pungkasnya. (Nindri)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.