Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Peringatan Tahun Baru Islam, Kodim 0824 Jember Santuni Anak Yatim-Piatu Keluarga TNI

Loading...

Jember- Segenap jajaran di lingkungan Kodim 0824 Jember menggelar peringatan tahun baru islam 1442 Hijriah di Aula Kodim.Kegiatan ini diisi dengan Tausiyah dan Kesenian Hadrah Al-Banjari yang dimainkan oleh anggota.Rabu, (16/9).

Tampak hadir Dandim 0824 Letkol Inf.La Ode Muhammad Nurdin didampingi Istri yang sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Nyai Rari La Ode M Nurdin, Kepala Staf Kodim 0824 Mayor Inf Sampak, Perwira Staf Kodim 0824, Danramil se wilayah teritorial Kodim 0824, perwakilan anggota militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK).

Mengambil tema, “Dengan Semangat Tahun Baru Islam, Kita Tingkatkan Sinergi TNI Bersama Seluruh Komponen Bangsa Menuju Tatanan Kehidupan Baru”, acara ini juga diisi dengan santunan kepada anak yatim, yang merupakan putra-putri anggota Kodim 0824/Jember yang telah meninggal dunia sebanyak 13 anak.

Dandim La Ode dalam sambutannya menyampaikan, agar kita banyak melakukan interopeksi diri.Katanya, apapun yang kita lakukan dimasa lalu, sedapat mungkin dengan momentum tahun baru ini, kedepan kita harus lebih baik lagi.

“Apa yang sudah kita kita perbuat kita syukuri dan kita tingkatkan, intinya hari ini harus lebih baik daripada hari esok,” tutur La Ode.

Apalagi, lanjutnya, hari esok tentunya terus kita tingkatkan untuk lebih baik lagi serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

KH Abu Hasanudin mengawali tausiyahnya, mengaku bangga kepada Dandim 0824 Jember ini, sebab dinilai sangat aktif melakukan safari tahajud.

“Semoga semua yang dilakukan termasuk kegiatan hari ini, senantiasa mendapatkan ridlo dari Allah SWT, ” pesanya.(Tahrir)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.