Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi ke 69 di Desa Talang Bersemi

Loading...

Indragiri Hulu – Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto menghadiri acara puncak peringati Hari Bhakti Transmigrasi Ke-69 dan Hari Kesetiakawanan Nasional yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Desa Talang Bersemi, Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Sabtu (21/12/2019).

Turut hadir Tokoh Pemuda anak Transmigrasi Supandi S Sos MP, Ketua DPRD Inhu Syamsudin, anggota DPRD Daniel Eka Perdana, Sekda Inhu Hendrizal, Kepala OPD dan para Camat se Kab Indragiri Hulu.

Terbit : - Jam : 20:05

Dalam kesempatan ini, Bupati H Yopi Arianto mengatakan masyarakat harus selalu menjaga kerukunan antar umat jangan mau diadu domba dikarenakan sebentar lagi PILBUB dan harus sinergi membangun desa mau pun kabupaten dan selalu menjaga pembangunan baik dari pemerintah.

“Saat ini, sudah saatnya kita bicara tentang percepatan pembangunan dan bukan lagi tentang perubahan. Sebab, berbagai perubahan sudah kita realisasikan selama hampir sepuluh tahun,” katanya.

Karena itu, Bupati Yopi mengajak masyarakat eks transmigrasi untuk bersama-sama berkomitmen terus membangun demi kemajuan Desa, Kecamatan dan Kabupaten Indragiri Hulu.

“Saat ini seluruh masyarakat sudah dapat menikmati air bersih melalui program Pamsimas. dan, kita pun bersyukur Pamsimas Desa Talang Bersemi dinobatkan sebagai Pamsimas terbaik se Provinsi Riau,” ujar Kepala Desa Talang Bersemi, Joko Wahyudi

Dalam acara ini, Bupati Yopi turut menyerahkan satu unit Mobil Operasional kepada PGRI, meresmikan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi berbasis Masyarakat (Pamsimas) Desa Talang Bersemi serta memberikan berbagai penghargaan kepada pemenang lomba yang digelar dalam rangka peringatan HBT dan HKSN. (Aferian/ADV Komimfo)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.