Pergi Malam Mingguan, Paginya Ditemukan Tewas

NusantaraTerkini.Com, Papua – Mayat pria yang diketahui bernama Teno W (25), ditemukan warga di dermaga belakang Kantor Perikanan dan Kelautan Provinisi Papua kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara, sekitar pukul 9.00 Wit, Minggu (22/7) pagi.

Dari data Polres Jayapura Kota, korban yang merupakan warga Dok VII Kali Distrik Jayapura Utara itu sebelumnya pukul 19.00 Wit diketahui pergi dengan alasan malam mingguan bersama rekan rekannya.

Pukul 24.00 Wit, salah satu warga atas nama Antonius Patahan (35) mengaku sempat melihat melihat korban mondar – mandir di jalan depan Kantor Perikanan, kemudian menuju ke arah dermaga.

Saksi lainnya juga mengaku pada pukul 2. 00 Wit dini hari mendegar suara ribut-ribut seperti ada perkelahian.

Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra dalam keterangannya mengatakan, baru dipagi hari warga berkumpul karena adanya sosok mayat yang dalam kondisi bertelanjang dada kemudian melaporkan hal ini kepada Polsek Jayapura Utara.

“Terdapat luka gores dan lebam pada pelipis mata sebelah kanan serta luka lecet pada dahi bagian kiri, ” jelas Jahja Rumra.

Pukul 10.30 Wit, identifikasi terhadap korban selesai selanjutnya korban di bawa ke RS. Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut. (FNW)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.