Pererat Hubungan Bilateral, Gubernur Bengkulu Kunjungan Resmi Ke Malaysia

Nusantaraterkini.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah baru saja melakukan kunjungan resmi ke Malaysia selama tiga hari. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan bilateral antara Bengkulu dan negeri “Jiran”, Malaysia. Sejumlah agenda penting berhasil dilakukan oleh Gubernur selama kunjungannya di Malaysia, Minggu (10/13/2023).

Salah satu agenda penting yang dihadiri oleh Gubernur Rohidin adalah menghadiri acara di Rumah Dinas Pejabat Yang di-Pertua Negeri Melaka, Tun Seri Setia (Dr) Haji Mohd Ali bin Mohd Rustam. Agenda ini merupakan pertemuan penting yang dilakukan Gubernur Rohidin dengan pejabat setingkat gubernur di Malaysia.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga menghadiri berbagai acara lainnya selama kunjungannya di Malaysia. Dalam acara tersebut, Gubernur Rohidin berkesempatan melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat penting di Malaysia. Pertemuan ini dilakukan dalam rangka menjalin kerja sama antara Bengkulu dan Malaysia dalam berbagai bidang.

Tidak hanya itu, kunjungan Gubernur Rohidin ke Malaysia juga didukung oleh pemerintah Indonesia melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur. Hal ini menjadi bukti bahwa kunjungan Gubernur Rohidin mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia.

Kunjungan Gubernur Rohidin ke Malaysia ini menunjukkan komitmen dan upaya Bengkulu untuk memperkuat kerja sama antar negara dalam bidang politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Keberhasilan kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Bengkulu dan Malaysia dalam meningkatkan kerja sama di masa mendatang.

Dengan kunjungan ini, Gubernur Rohidin berhasil membawa harum nama Bengkulu dan Indonesia di mata dunia internasional. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua negara dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu di masa yang akan datang.(ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.