Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Perawatan Lampu Jalan, OKU Selatan Beli Mobil Skylift

Loading...

Oku Selatan – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Pada tahun 2019 ini telah mengangarkan Pembelian Satu Unit mobil Skylift.

Kepala dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Andre Bastian, ST.MM melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kegitan Aan Supriadi mengatakan, Pembelian Mobil Skylift ini menggunakan anggaran APBD tahun 2019 melalui dinas Perkim.

Mobil Skylift ini nanti, akan dipergunakan untuk Perawatan Lampu Penerangan jalan (LPJ) yang terpasang di beberapa daerah yang ada di Oku Selatan. Mengenai pengoprasionalanya dianggarkan menggunakan anggaran APBD tahun 2020 dinas Perkim.

Tentunya, dalam Pengoprasionalanya akan dimulai pada awal tahun 2020 nanti. ” diharapkan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan Informasi terkait kerusakan Lampu Penerang Jalan yang terpasang di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan masing – masing.

“Sehingga Petugas yang telah di tunjuk dari Pihak dinas akan bisa dengan cepat dalam mengatasi kegelapan di jalan raya, kami menargetkan pada tahun 2020 nanti Lampu Penerang Jalan di Oku Selatan semuanya menyala dengan terang,” ungkapnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.