Penyerahan DIPA dan TKDD Secara Virtual , Wawalkot Tegal Ingatkan OPD Untuk Ikuti Aturan

TEGAL- Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2021 dan Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dilaksanakan secara virtual di Command Room Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Tegal, Kamis (26/11/20) diikuti langsung Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM

Ganjar Pranowo menyampaikan kucuran dari APBN 2021 untuk Provinsi Jawa Tengah naik sekitar Rp 2 T. Pandemi Covid 19 belum selesai untuk itu untuk perketat kerumunan. Kepada Bupati, Walikota dan jajaran Forkopimda, Ganjar mengajak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

Sedangkan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM menuturkan akan melaksanakan arahan Gubernur Jawa Tengah dan Pemkot Tegal mengapresiasi penyerahan DIPA tahun 2021 kepada Pemerintah Daerah.

“Mari kita bekerja secara profesional dan baik, akuntabilitas terjaga, sesuai apa yang sudah direncanakan dan kepada OPD di Lingkungan Pemkot Tegal untuk ikuti aturan yang ada, jangan sampai aturan-aturan tersebut dilanggar, “ujarnya tegas (rls)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.