Penutupan TMMD Pemalang, Disperindag Pamerkan Hasil Kerajinan Tangan

Pemalang – Upacara penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-104 adalah even besar dan melibatkan ratusan peserta serta disaksikan oleh banyak masyarakat di wilayah Kecamatan Bodeh maupun kecamatan/kabupaten yang berbatasan langsung, Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Upacara yang ditutup resmi oleh Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han) ini, juga digelar sunat massal dan kegiatan sosial lainya. Kamis (27/3/2019).

Momen kali ini juga tidak disia-siakan oleh Disperindag Kabupaten Pemalang guna mempromosikan hasil karya kerajinan tangan lokal seperti tas, gelang, gantungan kunci serta pernak-pernik lainnya.

Dikatakan Sari (40) penunggu stand dari Disperindag bahwa, pihaknya mengikuti kegiatan selain ikut memeriahkan upacara penutupan, juga mengenalkan potensi kerajinan tangan yang dimiliki Kabupaten Pemalang.

“Disperindag Kabupaten Pemalang menggelar pameran kerajinan lokal daerah guna mempromosikan kepada masyarakat luas. Kita buktikan bahwa produk kita juga tidak kalah dengan kerajinan dari luar daerah,” ucapnya. (Rusg Pendim Pemalang/Aan).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.