Terbit : 20 Mei, 2019 - Jam : 06:25

Penutupan Pelatihan KPSPAMS Desa Lama Tahun 2017-2019 Program Pansimas III

Loading...

Jambi – Sejumlah empat puluh (40) desa dari tiga kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, yakni 10 desa dari Kabupaten Batang Hari, 15 desa dari Kabupaten Muara Jambi dan 15 desa dari Kabupaten Tanjab Timur masing masing desa mengutuskan satu orang dari pengurus KPSPAMS.

Giat Pelatihan dilaksanakan KPSPAM bertempat di Hotel Ratu jambi dimulai dari tanggal (17/05) sampai dengan (19/05) sekira pukul 20.00 WIB. yang dihadiri oleh bapak koordinator Pansimas provinsi Jambi Meding Mahadana ST beserta Fasilitator setiap kabupaten selama pelatihan peserta yang didampingi oleh fasilitator setiap kabupaten lainya.

MEDING MAHADANA. ST. Dalam sambutanya, tujuan dari pelatihan ini untuk penguatan kapasitas KPSPAMS program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pansimas) agar menjadi akses yang layak dan berkelanjutan,” Ujarnya

Sambung Dia, pengurus KPSPAMS ini adalah orang hebat dan akan melahirkan karya karya yang hebat dan bisa membawa perubahan yang lebih baik

Di sela sela penutupan acara tersebut dapat berbincang dengan salah satu peserta Surati yang berasal dari desa Bangun jaya, “merasa cukup puas untuk pelatihan ini dan mendapat bekal untuk kelanjutan dari program Pansimas yang ada di desa” singkatnya. (Reza)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.