Penutupan Lubang Jalan ke Arah Bulaksari Pekalongan, Persiapan Pengaspalan Jalan TMMD

Loading...

Pekalongan – Pekerjaan pengaspalan jalan program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, dari Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, ke arah Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mulai dilakukan di hari kesepuluh program. Rabu (25/3/2020).

Tampak kesibukan warga masyarakat menimbun jalan berlubang dengan batu dan split yang akan digunakan sebagai lajur armada pengangkut material.

Disampaikan Babinsa Pantirejo dari Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, selesainya pengaspalan jalan sepanjang 100 meter di wilayah Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi, yang merupakan bagian dari pengaspalan 2,5 kilometer lebar 3 meter, kini fokus pengaspalan diarahkan ke Bulaksari.

“Jalan dari Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo ke arah Desa Bulaksari, akan dilakukan pengaspalan sepanjang 497 meter dengan lebar 3 meter. Untuk itu saat ini sedang dilakukan penambalan jalan yang berlubang dengan batu dan split untuk lajur dump truk,” bebernya.

Ditambahkannya, untuk penutupan lubang jalan ditugaskan dari sejumlah warga, sementara anggota Satgas TMMD dan puluhan warga lainnya tetap difokuskan di pekerjaan talud, rehab 10 unit RTLH dan beberapa di rehab TPQ.

“Untuk pembagian tugas dimaksudkan untuk efisiensi pekerjaan,” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aksi Dilarang