Terbit : 7 September, 2019 - Jam : 11:59

Pensiunan Kopassus Turun ke Madina Sapa Masyarakat

Loading...

Mandailing Natal – Brigjend TNI Purnawirawan (Purn) M.Sofwat Nasution salah satu bakal calon bupati yang digadang-gadang akan maju pada perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Mandailing Natal (Madina) 2020 mendatang. Sofwat pensiunan Kopassus bintang satu mulai turun ke daerah-daerah yang ada di Kabupaten Madina, menyambangi masyarakat. Termasuk daerah yang dikunjunginya yaitu Desa Sikapas dan Desa Singkuang.

Kehadiran Sofwat direspon baik oleh masyarakat dan bahkan ada yang sudah mengungkapkan dukungan serta siap memenangkan Sofwat di Pilkada Kabupaten Madina 2020 mendatang. Mereka meyakini dari bibit, bebet dan bobot Sofwat dapat membawa Kabupaten Madina, lebih baik lagi kedepannya.

“Kami sangat terharu atas kedatangan bapak Sofwat kedesa kami yang terpencil ini. Kami meyakini dari bibit, bebet dan bobot bapak Sofwat bisa mengemban amanah dari kami rakyat pantai barat untuk lebih baik,” ujar Johan Nasution yang juga tokoh agama di Desa Sikapas itu, kepada wartawan, Sabtu (7/9).

Salah satu harapan mereka sampaikan kepada Sofwat bila di amanahkan menjadi Bupati Kabupaten Madina di periode berikutnya agar membangun sekolah tingkat SMP dan SMA di desa mereka, karena menurut mereka di daerah mereka sudah selayaknya ada kedua sekolah tersebut. Mengingat jarak sekolah ditempuh oleh anak-anak pelajar dari desa mereka sangat jauh sekali yaitu ke Desa Singkuang.

“Kepada Sofwat kami sampaikan bila sudah resmi sebagai orang nomor satu di kabupaten ini (Madina), agar segera dibangun sekolah di desa kami. Mengingat selama ini anak-anak di desa ini sangat jauh menempuh perjalanan,” tuturnya. (Idham Siregar).

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.