Pengibaran Bendera Merah Putih di Pucuk Karang Gemantung 

Banjarnegara, Nusantaraterkini.com – Danramil 01 /Banjarnegara Kapten Arh Rahmun bersama Perangkat desa Kebutuhjurang, BPBD, Puskesmas, Perhutani, Linmas, serta Mahasiswa KKN dari Universitas Islam Nasional (UIN) Purwokerto. Mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. Di tempat wisata Karang Gemantung desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Rabu (17/08/22).

Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun menyampaikan kami mengucapkan syukur. Bahwa kita pada hari ini kita memperingati hari proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77.

Kami selaku Danramil beserta anggota dan aparat desa kebutuh jurang beserta jajarannya linmas perhutani puskesmas, maupun adik adik dari mahasiswa. Telah melaksanakan kegiatan pengibaran bendera merah putih dengan ukuran lebar 4 meter panjang 8 meter. Dikibarkan di karang gemantung untuk mengajak warga untuk meningkatkan jiwa nasionalismenya.

Sehingga kedepannya akan lebih mantap kepada nusa dan bangsa begitu pula kegiatan tersebut juga telah membentangkan bendera merah putih. Dengan ukuran lebar 4 meter panjang 45 meter di lapangan tembak Letda Makhlani kebutuhjurang. Mudah mudahan tahun depan bisa dilakukan kembali. Dirgahayu Negara Republik Indonesia Ke 77 pilih lebih cepat bangkit lebih kuat Merdeka. (Pendimbna).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.