Terbit : 13 Agustus, 2019 - Jam : 15:52

Pengendara Jupeter MX Tewas Ditempat Akibat Sengol Truck

Loading...

ASAHAN – Terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Medan Rantau Prapat di KM 170-171 Tepatnya di Dusun II Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan. Ipda Aldo Lubis S.TrK dikonfirmasi wartawan lewat telpon menyampaikan, kecelakaan ini pengendara sepedamotor Yamaha Jupiter MX dengan BK 4514 VAT di duga Abang beradik, Selasa (13/08).

“Benar. Kita masih menanyai supir truk dan saksi saksi. Kedua kendaraan sudah kita amankan,” jawab Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, Ipda Aldo Lubis S.TrK dikonfirmasi wartawan, melalui sambungan telepon.

Amatan wartawan di Klinik Azmy, korban tewas, Ananda Syahputra Tampubolon mengalami luka parah di sekujur tubuhnya

“Yang dikendari Ananda Syahputra Tampubolon (23) meninggal dunia di tempat dan sebagai penumpang Novi Boru Tampubolon (19) mengalami luka ringgan dan kedua warga Dusun IV Desa Portu Kecamatan Pulo Rakyat Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Sementara Info diperoleh dari sejumlah warga dan pengendara di lokasi, awalnya kedua korban datang dari arah Rantau Parapat menuju Medan, mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 4514 VAT, dengan kecepatan tinggi.

“Setibanya di lokasi, korban terlihat coba mendahului sebuah Truk, yang diketahui di kemudikan Tonni Parsaoran Sitorus (46), warga Jalan Chairil Anwar Kisaran Barat, BK 8152 YI. Kencang dari sana, tapi pas mau motong (nyalip, red), ada kreta juga, kencang, dari arah kisaran,” jelas warga yang bernama Gondrong.

Selain itu, Gondrong pengendara yang mengaku saat itu melihat langsung kejadian ditanyai wartawan, di lokasi, sekira pukul 12.20 WIB. Mungkin maksudnya mau ngelakkan, tapi malah kesenggol bak truk sebelah kanan.

“Trus jatuh, ditabrak sama terlindas. Yang laki-laki ninggal di tempat, yang dibonceng cewek, pingsan. Udah dibawa ke Klinik Azmy tadi bang,” ungkapnya.

Sementara Itu, Novi Tampubolon saat disambangi wartawan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Luka ringan bang. Mungkin terkejut dengar abangnya meninggal,” ucap seorang perawat Klinik Azmy pada wartawan. (RD-A)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.