Pengajian Rutin ASN dan THL di Lingkungan Pemprov Bengkulu: Tetap Istiqamah ke Depannya

Bengkulu – Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tetap selalu istiqamah ke depannya.

Hal ini disampaikan Khairil Anwar saat menghadiri pengajian bersama ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang bertempat di Masjid Alif Lam Mim, Kantor Gubernur Bengkulu, pada Jum’at (5/07/2024).

“Saya berharap dengan adanya pengajian yang kita selenggarakan setiap bulan ini dapat menghasilkan ilmu yang bisa diamalkan setiap saat dan diterapkan di lingkungan kita bekerja,” ucap Khairil Anwar.

Menurutnya, pengajian rutin bulanan ini sangat baik sebagai bekal untuk menambah dan meningkatkan keimanan. Dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan, diharapkan ilmu keimanan para pegawai akan meningkat, sehingga nantinya pegawai bisa bekerja dengan baik dan ikhlas.

“Dengan meningkatnya iman kita, tentunya kita bisa memilah mana yang halal dan mana yang haram, mana yang hak dan mana yang batil. Pada akhirnya, di manapun ditempatkan, kita akan merasa nyaman jika iman kita baik,” tutur Khairil Anwar. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.