Pengacara Kondang Supriarno Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Blitar

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Pengacara kondang asal Blitar, Dr. Supriarno SH MH mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Blitar pada Pilkada 2024, ke Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Selasa (14/05/2024).

Setibanya di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Supriarno didampingi para pendukungnya langsung diterima Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto beserta jajaran pengurusnya.

“Hari ini saya bersama pendukung datang untuk mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati ke Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar. Mohon doa restu dari kawan-kawan semuanya,” ucap Supriarno.

Dirinya optimis dan berharap bisa mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Dukungan terhadapnya datang dari berbagai penjuru Kabupaten Blitar, termasuk tokoh-tokoh pergerakan Blitar Utara dan Blitar Selatan.

“Alhamdulillah, dukungan datang tak hanya dari tokoh-tokoh pergerakan Blitar selatan, tapi juga utara. Intinya semua kompak ingin memajukan Kabupaten Blitar,” tandasnya..

Pria yang sudah menjadi simpatisan PDI-P sejak tahun 1996 dan mendapat kartu tanda anggota pada tahun 2000 ini juga menyampaikan visi misinya dalam membangun Kabupaten Blitar.

“Melalui pembangunan desa secara merata, saya yakin Kabupaten Blitar ini sudah pasti akan maju. Karena roh perekonomiannya yaitu masyarakat desa. Jadi, kesejahteraan masyarakat desa harus diutamakan, akses jalannya harus bagus dan ekonominya harus dibangun,” imbuhnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.