Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Penerima Bedah Rumah TMMD Reguler Cilacap Senang Dengan Warna TNI

Loading...

Cilacap – Salah satu penerima bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap, di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, adalah Edi Riyanto (33).

Dihari ke-20 pelaksanaan program, pekerjaan Satgas TMMD dan masyarakat adalah pengecatan dinding rumah. Nampak Kopka Wawan, anggota Satgas TMMD asal kesatuan Yonif 405 Surya Kusuma, memulai pengecatan rumah Edi. Senin (21/10/2019).

“Untuk pengecatan 20 rumah program TMMD Reguler, adalah warna hijau tua atau muda sesuai dengan warna identitas TNI,” ucap Wawan.

Sementara sang pemilik rumah sendiri mengaku senang dengan warna yang telah ditetapkan Dansatgas TMMD, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han).

“Warna hijau muda akan menjadikan rumah kami lebih sejuk. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada TNI serta warga desa lainnya yang telah membantu membangun rumah kami menjadi lebih baik dan sehat,” pungkasnya. (Pendim Cilacap/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.